Fashion

Agar Jam Tanganmu Terlihat Keren & Cocok

Seiring dengan perkembangan jaman yang begitu pesat, fungsi jam tangan saat ini tidak lagi digunakan hanya untuk penunjuk waktu saja melainkan juga dijadikan untuk menunjang penampilan. Jam tangan atau arloji adalah aksesoris yang tidak bisa ditinggalkan ataupun malah menjadi wajib digunakan oleh teman hijab agar teman hijab dapat terlihat semakin good looking ataupun menjadi lebih keren.

Tanpa jam tangan maka pergelangan tangan teman hijab akan terlihat kosong dan serasa ada yang kurang. Walaupun teman hijab sudah terlihat keren dengan pakaian , sepatu dan perhiasan yang teman hijab gunakan maka tanpa jam tangan penampilan teman hijab akan terasa hambar. Jika dianalogikan dengan masakan maka bagaikan masakan kurang garam.

Oleh karena itu, dengan memperhatikan kondisi pentingnya jam tangan, dalam artikel ini tim inspirasi akan mencoba berbagi tips yang mungkin teman hijab butuhkan dalam hal memililh jam tangan. Langsung aja di cek yuk!

  1. Ukuran pergelangan tangan teman hijab dengan diameter arloji

Jika pergelangan tangan teman hijab besar maka jam tangan berdiameter lebih besar lebih cocok untuk teman hijab, dan sebaliknya.

Ukuran ini menjadi penting untuk diperhatikan , karena jika tidak sesuai akan terkesan jam tangan teman hijab terlalu besar ataupun terlalu kecil. Maksud hati mau semakin keren tapi justru akan membuat tidak proporsional.

  • Model jam tangan

Ada beberapa model jam tangan : sporty, casual dan formal. Jam tangan formal dan sporty lebih cocok digunakan oleh teman hijab untuk acara yang bersifat resmi seperti kerja, bertemu dengan partner ataupun klien, serta dapat juga digunakan untuk acara undangan resmi. Sedangkan model casual dapat digunakan untuk acara santai seperti berlibur, rekeasi, hangout atau bertemu dengan teman-teman.

  • Design

Bagi teman hijab dapat menyesuaikan design sesuai dengan usia. Teman hijab yang sudah berusia dewasa maka disarankan menghindari jam tangan dengan design digital dan terlalu banyak fitur, karena ini akan membuat teman hijab akan terlihat seperti ABG.

  • Warna

Ada tiga warna yang cocok dengan gaya formal yaitu : silver, hitam dan coklat. Ketiga warna ini cocok dengan sebagian kulit teman hijab dan item fashion yang teman hijab gunakan. Selain warna tersebut teman hijab harus jeli dalam memadu padankan (mix and match) dengan fashion lain nya agar penampilan teman hijab dapat semakin menjadi stlyish.

Dengan empat tips ini semoga bisa menjadi pertimbangann ataupun dijadikan acuan dalam memilih jam tangan sehingga teman hijab dapat semakin tampil secara msksimal dimanapun dan kapanpun. Selamat mencoba ya!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close