Beauty

Inspirasi Cantik Manfaat Body Serum Untuk Kulit

Manfaat Body Serum Untuk Kulit. Sebagian muslimah menghabiskan banyak waktu di ruangan ber-AC yang dapat mempengaruhi kelembapan kulit.  Di luar ruangan pun, polusi udara dan sinar matahari memberi andil besar akan kondisi kulit.  Jangankan muslimah, pria pun pasti tidak ada yang menginginkan kulitnya menjadi kusam dan kering.

Oleh karena itu, untuk memiliki kulit tubuh yang lembap, halus, dan sehat perlu ada perawatan dari dalam dan luar yang perlu dilakukan.  Salah satunya adalah dengan menggunakan body serum.

Baca juga: Inspirasi Cantik Lakukan Spa Dirumah

Sama halnya seperti serum untuk wajah, body serum pun dianggap penting untuk kesehatan kulit. Body lotion saja tidak cukup untuk memberikan perlindungan dan perawatan yang menyeluruh untuk kulit Anda.  Body serum menjadi produk yang dianggap penting di industri kecantikan karena kandungan aktifnya bisa bekerja secara efektif untuk kulit.

Jika body lotion umumnya hanya bekerja dari permukaan kulit, maka ukuran molekul body serum yang lebih kecil dibanding body lotion memudahkannya untuk meresap dan menembus sampai lapisan kulit paling dalam sehingga body serum menyempurnakannya dengan bekerja dari bagian dalam kulit.  Dengan rutin menggunakan body serumsetiap hari,  tekstur dan kondisi kulit tubuh bisa menjadi lebih baik.

Cara menggunakan body serum sangat mudah. Setelah mandi, ratakan body serum di seluruh kulit tubuh yang masih segar. Kondisi kulit yang baru dibersihkan membuat formulanya bisa meresap dan bekerja lebih baik.

Setelahnya, baru pakai body lotion atau body balm  untuk menjaga kelembapan permukaan kulit.  Agar mudah mengingatnya, selalu pakai produk dari tekstur yang lebih cair ke kental.

Salah satu contoh body serum yang bisa Teman Hijab temukan adalah LOccitane Almond Velvet Body Serum.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close