Beauty

Inspirasi Kecantikan Bedanya Lip Balm, Lipstick Dan Lip Gloss

Bedanya Lip Balm, Lipstick Dan Lip Gloss. Teman Hijab yang rajin menggunakan produk kecantikan dan make up pasti tau apa bedanya lip balm, lipstick dan lip gloss. Namun untuk kaum awam menganggap semuanya sama, padahal masing masing dari mereka mempunyai fungsi yang berbeda – beda loh.

Fungsi utama tetap untuk membuat bibir semakin cantik, tapi dari mereka juga mempunyai fungsi yang berbeda beda, mau tau apa? Yuk simak ulasan dibawah ini Teman Hijab.

Baca juga: Inspirasi Jelajah : Serunya Berpetualang Ke Pantai Keben Blitar

Lip Balm

Lip balm seringkali digunakan untuk perawatan bibir yang kering dan pecah-pecah, karena memiliki kandungan vitamin E, SPF, shea butter yang dapat melembutkan bibir Teman Hijab.

Lip balm tidak memiliki warna ketika diaplikasikan. Teman Hijab  juga bisa mengaplikasikan lipstik sebelum memakai lipstik agar bibir tidak kering. 

Lipstick

Lipstik berfungsi untuk memerahkan bibir dan membuat penampilan tampak segar. Saat ini lipstik tersedia dalam berbagai macam warna. Tapi ketika Teman Hijab selesai makan atau minum Teman Hijab perlu mengaplikasikan lipstik kembali karena warnanya dapat memudar atau bahkan menghilang.

Agar warnanya bisa tahan lama Teman Hijab  bisa menggunakan bedak setelah menggunakan lipstik agar warnanya tidak cepat hilang. Namun, untuk Teman Hijab yang tidak mau ribet Teman Hijab bisa menggunakan lipstik jenis matte, karena sangat pigmented, tahan lama dan sama sekali tidak berkilau.

Lip Gloss

Lip gloss saat ini sudah memiliki banyak warna dan pilihan seperti full color, sheer, glitter, dan mengandung SPF. 

Lip gloss sangat cocok untuk Teman Hijab yang memiliki bibir kering, karena lip gloss memiliki kandungan minyak yang tinggi sehingga lebih mudah hilang dibandingkan lipstik. Banyak juga yang mengaplikasikan lip gloss setelah lipstik agar menambahkan kesan berkilau.

Nah, itu tadi ulasan perbedaan dan fungsi detail dari masing masing Lip yaa Teman Hijab, semoga tidak membuat binggung lagi dan bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan Teman Hijab!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close