Fashion

Tips Memilih PerhiasanYang Cocok Untuk Keseharian

Tidak semua dari teman hijab menggunakan perhiasan setiap harinya, beberapa dari teman hijab masih ragu dalam melakukan memilih perhiasan yang tepat dan justru takut penampilan nya malah terlihat berlebihan. Ada juga teman hijab yang menggunakan perhiasan hanya pada momen ataupun acara tertentu seperti acara formal.

Banyak mindset dari teman hijab bahwa menggunakan perhiasan akan memberikan kesan elegan jika dipadukan dengan pakaian formal. Mindset tersebut tidak salah , tetapi perhiasan justru dapat menunjang penampilan sehari-hari.

Perhiasan sangat cocok untuk melengkapi outfit harian teman hijab, dimulai dari tampilan untuk hangout bersama teman-teman ataupun pergi bekerja.

Industri fashion yang berkembang pesat membuat industri perhiasan juga semakin berkembang. Baik dari model, bahan sampai harga pun juga sangat variatif dan bisa disesuaikan dengan karakter serta kepribadian teman hijab. Mari kita cek tips-tips dan pertimbangan yang akan dibagikan oleh tim inspirasi dalam memilih perhiasan!

  1. Budget

Bila harus memilih dari beberapa item perhiasan antara kalung, anting ataupun gelang. Maka teman hijab disarankan untuk membeli gelang terlebih dahulu. Hal ini sangat beralasan karena gelang merupakan perhiasan yang paling paling terlihat dikala teman hijab mengenakan busana muslimah dengan hijab yang menutupi seluruh bagian tubuh teman hijab.

  • Cincin

Bagi teman hijab yang keseharian nya menggunakan hijab, selain gelang maka menggunakan cincin dapat menjadi solusi yang tepat untuk digunakan sehari-hari. Namun bagi teman hijab yang akan menggunakan cincin maka disarankan untuk menggunkan nya di jari telunjuk ataupun jari tengah. Jika teman hijab merasa nyaman maka teman hijab juga dapat mengikuti trend dengan menggunakan dua cincin sekaligus di jari manis. Sebagai bahan pertimbangan menggunakan cincin di jari manis biasanya dilakukan oleh teman hijab yang sedang bertunangan ataupun sudah menikah.

  • Pilih yang sesuai dengan kerpibadian

Jika teman hijab merupakan orang yang sangat aktif maka teman hijab dapat memilih perhiasan yang memiliki design yang simple dan dapat memilih warna emasa kuning ataupun emas putih. Jika teman hijab memiliki kulit yang cenderung berubah dikarenakan aktif pada kegiatan luar (outdoor) maka teman hijab dapat memilih yang berwarna putih agar dapat menyesuaikan dengan warna kulit teman hijab dan begitupun sebaliknya.

Itu lah beberapa tips yang tim inspirasi bagikan untuk teman hijab agar teman hijab semakin mudah memiilh perhiasan yang sesuai dengan pertimbangan di atas.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close