Life Style

Trend Busana Fashion Muslim Yang Paling Sering Digunakan

Melihat trend busana muslim masa kini. Sebagai perempuan yang berhijab, ada nggak sih masanya dimana Teman Hijab bingung mau pakai baju apa? Akhirnya, pakaian yang itu-itu saja menjadi pilihan terakhir. Nggak perlu bingung memasangkan outfit dengan hijabmu. Walaupun terlihat agak tricky untuk mix & match dengan  fashion item lainnya, ternyata nggak sulit kok mendapatkan look yang keren. Kuncinya, percaya diri dengan apa yang sedang Teman Hijab kenakan.

1. Makin keren dengan bucket hat

Bucket hat masih jadi tren fashion di tahun 2019. Kini, bucket hat hadir dengan motif dan model yang semakin trendi. Teman Hijab juga bisa kok, memakai bucket hat sebagai aksesori sehari-hari. Supaya bucket hat terlihat lebih keren, Teman Hijab perlu membentuk kerudung yang ketat dan tidak berongga. 

Baca juga: Alasan Kenapa Rating Perlu Saat Hendak Memilih Hotel

2. Berkerudung masih bisa pakai anting kok!

Siapa bilang berhijab tidak bisa lagi gunakan anting-anting yang lucu? Masih bisa kok. Caranya, cukup sematkan antingmu di area dekat telinga pada ciput atau hijab. Pilih kerudung tanpa motif supaya mampu menonjolkan statement pada anting yang Teman Hijab pakai. Kerudung pashmina atau persegi, sama-sama oke.

3. Warna earthy tone untuk trend warna busana Muslim

Warna-warna earthy tone sedang hits. Lebih wearable dan terkesan tidak berlebihan menjadi salah satu alasan mengapa warna-warna tersebut menjadi favorit. Warna cokelat, beige, biru dan orange merupakan beberapa warna yang bisa dimasukkan dalam golongan warna earthy tone. 

4. Masih simpan sneakers favoritmu? Nggak ada salahnya kalau Teman Hijab pakai lagi

Sneakers mampu memberikan look yang lebih sporty walau berhijab. Mix & match sneakers dengan  sweater dan parachute pants bisa menjadi salah satu OOTD yang keren.

5. Jangan ketinggalan trend warna neon

Saatnya beralih ke blazer berwarna neon! Lupakan sejenak blazer basic warna abu-abu dan hitam, karena tahun 2019 adalah tahunnya warna neon. Busana dengan sentuhan warna-warnan neon kini sedang marak. Teman Hijab jangan sampai ketinggalan trend fashion yang satu ini.

6. Kombinasikan rok dengan legging yang hingga menutupi mata kaki

Plated skirt atau a-line skirt adalah model rok yang paling pas Teman Hijab kombinasikan dengan legging. Tinggal Teman Hijab pasangkan dengan kemeja, t-shirt atau sweater sesuai personal style.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close