CookingKuliner

Yuk Konsumsi Telur!

Teman hijab dalam beberapa bulan ini, dunia digemparkan dengan penyebaran wabah yang berasal dari salah satu pasar di kota Wuhan Provinsi Hubei yang dinamakan Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan nama COVID-19.

Penyebaran yang cukup masif ini sangat menghantui warga di berbagai belahan dunia bahkan ada negara yang mengisolasi (lockdown) berbagai kota dan mengakibatkan lumpuh nya berbagai aktifitas di negara tersebut. Baik dari kegiatan perekonomian, wisata bahkan sampai olah raga juga terdampak akibat dari penyebaran COVID-19 ini yang hingga saat ini masih belum ditemukan vaksin nya dan para ahli kesehatan pun bekerja keras untuk menemukan vaksin COVID-19 agar wabah ini dapat dihentikan. 

Tapi tentunya teman hijab tidak perlu panik, dan selaku warga negara Indonesia kita dianjurkan untuk mengikuti arahan dari pihak pemerintah Indonesia dan himbauan dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) dalam menjaga agar COVID-19 ini tidak semakin luas penyebaran nya. Disamping itu juga teman hijab dianjurkan untuk menjaga kesehatan agar teman hijab tidak turut terdampak ataupun menjadi korban dari COVID-19 ini. Tahukan teman hijab bahwa selain olah raga yang dianjurkan untuk dilakukan dengan teratur agar tetap menjaga kesehatan tubuh , Mengkonsumsi telur juga sangat dianjurkan lho! Perlu teman hijab ketahui bahwa ternyata dari sekian banyak manfaat telur salah satu nya adalah menjaga imunitas (Kekebalan) tubuh. Dalam satu butir telur terkandung Selenium Nutrisi yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu mengkonsumsi telur setiap pagi (sarapan) dapat mencegah infeksi dan membangun imunitas (kekebalan) tubuh yang kuat. Dengan meningkatnya imunitas tubuh maka In shaa Allah tubuh akan semakin terlindungi dan teman hijab pun dapat terhindar dari COVID-19.

So, Teman hijab jangan sampai terlewatkan untuk sarapan telur setiap hari ya! Dan tentunya jangan lupa berdoa memohon kepada Allah agar badai wabah ini dapat segera berakhir.   

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close