Travel

Yuk Wisata Ke Medan , Jelajahi Nusantaramu

Salah satu tujuan wisata baik lokal maupun mancanegara salah satunya adalah kota Medan. Walaupun mungkin tidak se-Hits Lombok, tapi Medan punya destinasi Wisata yang tidak kalah keren selain juga penuh muatan sejarah jadi sayang banget kalo teman hijab sampai melewatkannya.

Buat teman hijab yang ada rencana melakukan wisata dimana salah satunya Medan maka jangan lupa ya kunjungi tempat wisata wajib yang paling banyak didatangi para pelancong , apa saja tuh , yuk disimak,

1. Wisata Danau Toba

Kalau ngomongin tempat wisata di Medan Sumatera Utara, Danau Toba pasti menjadi daftar nomor pertama daftar tempat wisata Medan yang harus dikunjungi. Danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini menawarkan pemandangan alam yang menjadikannya salah satu tempat rekreasi di Medan yang wajib dikunjungi. Saat melakukan wisata Danau Toba yang terletak di pengunungan Bukit Barisan ini, kamu bisa merasakan sensasi pemandangan alam yang super indah dan juga mengangumkan.

2. Danau Siombak

Setelah mengunjungi Danau Toba, jangan lupa juga kunjungi juga Danau Siombak yang terletak di Kelurahan Paya Pasir, Medan Marelan. Danau buatan ini terletak di antara dua sungai, yaitu Sungai Deli dan Sungai Terjun. Danau Siombak ini merupakan salah satu tempat wisata di Medan yang murah dan menyediakan pemandangan alam yang nggak kalah indahnya.

3. Istana Maimun

Tempat wisata di Medan Sumatera Utara yang satu ini merupakan salah satu tempat ikonik di Medan dan menjadi daftar wisata kota Medan yang harus kamu kunjungi. Istana Maimun menjadi salah satu tempat wisata di Medan yang wajib dikunjungi karena cerita kebudayaannya, usia bangunan dan juga desain bangunannya yang unik dan menarik. Makanya, nggak heran, Istana Maimun dijadikan salah satu tempat wisata di Medan yang wajib dikunjungi.

4. Masjid Raya Medan

Masjid yang sudah berdiri kokoh sejak tahun 1909 ini sudah lama menjadi bagian dari tempat wisata di Medan yang wajib dikunjungi. Masjid Raya yang megah ini bernuansa arsitektural Belanda dan juga perpaduan dengan seni dari Turki, Andalusia dan juga negara Arab lainnya. Tidak hanya untuk mengalami sensasi beribadah di dalamnya, Masjid Raya Medan juga bisa menjadi latar yang indah untuk berfoto-foto.

5. Sipisopiso

Wisata alam di Medan merupakan hal yang nggak boleh terlupa. Selain Danau Toba, Sipisopiso merupakan salah satu tempat wisata alam di Medan yang wajib kamu kunjungi. Sipisopiso merupakan wisata alam air terjun yang merupakan tempat wisata di Medan yang romantis. Wisata alam Meda ini terletak di perbukitan yang dihiasi dengan hutan-hutan Pinus yang indah. Selain pemandangannya yang indah, tempat wisata di Medan ini menjadi salah satu objek wisata untuk berfoto-foto!

Yuk Berangkat ke Medan, semoga bermanfaat buat teman hijab yang sudah siap siap packing ke Medan

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close